DISTRIBUTOR BAN TRUK DI SURABAYA JAWA TIMUR

bisnis ban truk


Selamat Datang di Website Jual truk dan ban truk Surabaya. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2000 bergerak dalam industri Ban forklift dan ban truk. Kami berada di Wisma Tropodo, Jl. Melati Blok O No. 1, Waru, Sidoarjo. Temukan berbagai produk terbaik kami (Ban forklift dan ban truk) dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.

jual ban truk murah sidoarjo
tabel ukuran ban truk | www.banforklift.xyz

Ban forklift dan ban truk Merupakan salah satu komponen yang memiliki fungsi sangat penting dalam suatu Rangkaian kendaraan forklift dan ban truk, Karena Jika Sebuah Rangkain kendaraan forklift dan ban truk tidak menggunakan Ban forklift dan ban truk tersebut maka sudah dapat di pastikan kendaraan forklift dan ban truk tersebut tidak akan bisa berjalan dengan Sempurna.

Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut merupakan salah satu Produk buatan dalam negeri yaitu negara indonesia, Bahkan saat ini Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut sudah cukup banyak di gunakan di asia Karena Ban kendaraan forklift dan ban truk merk Achiles tersebut memiliki Spesifikasi Bahan serta kualitas yang cukup baik dan Bahkan Harga Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut juga cukup Terjangkau. Dengan adanya Ban kendaraan forklift dan ban truk merk Achiles tersebut maka pengeluaran biaya untuk melakukan pembelian Ban kendaraan forklift dan ban truk anda akan lebih ringan serta akan sangat aman saat di gunakan.

Selain dengan Harga Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut cukup terjangkau Ban kendaraan forklift dan ban truk tersebut juga memiliki kualitas yang cukup baik dan tentunya Pekerjaan anda dalam melakukan pemindahan suatu barang atau material lainnya dengan menggunakan kendaraan alat forklift dan ban truk  tersebut akan lebih aman selama Ban forklift dan ban truk tersebut di gunakan sesuai dengan Jalurnya dan juga selama pemasangan Ban forklift dan ban truk tersebut di lakukan dengan benar.

Jika anda ingin melakukan pembelian Ban kendaraan forklift dan ban truk merk Achiles tersebut maka sebaiknya anda harus sangat teliti dan hanya melakukan pembelian Ban forklift dan ban truk tersebut dari Toko atau Penjual Ban kendaraan alat berat yang sudah terpercaya agar mendapatkan Ban forklift dan ban truk merk Achiles yang sangat Berkualitas Terbaik.

PT. USAHA NEMUHARJA INDONESIAPondok Trosobo Indah B-07

Jl. Raya Trosobo KM15Trosobo, 

Taman, Sidoarjo, Jawa Timur


3 Comments

  1. lokasinya dimana ya pak? saya sering lewat di trosobo.

    ReplyDelete
  2. samping bank BNI trosobo Pak. depan jembatan timbang truk trosobo. saat ini hanya order by phone ya Pak. blm bertatap muka.

    ReplyDelete
  3. DEAR

    Pimpinan / Importer Perusahaan
    Attn: Import & Domestik
    Perihal:Letter Partner Cargo Import & Domestics

    Dengan hormat,
    Kami dari PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL mengenalkan diri sebagai perusahaan Exspedisi cargo air & Exspedisi Cargo Ships (EMKL) Int'l Freight Forwarding dan Customs Clearance,Yang berdomesili di jakarta selatan Indonesia,Kami siap bekerjasama with your party.
    Layanan di Perusahaan Kami:
    Jasa Pengiriman Air & Laut
    Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    Import Door to Door Service
    Customs Clearance Import Resmi
    Customs Clearance Export
    Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    Under Name(Consignee)
    Domestik Antar Pulau
    PT.Tiga Tiga Indonesia Internasional


    Berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan tepat bagi pelanggan yang mengimport planing.Jika perusahaan Bapak / Ibu tidak memiliki Izin Import, sedangkan kebutuhan untuk mengimport Sangat mendesak, maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal importasi dengan sistem UNDER NAME(Consignee)
    Jadwal konsolidasi Import Door to Door By Air & By Sea:



    Singapura
    Ke
    Indonesia
    China
    Ke
    Indonesia
    Taiwan
    Ke
    Indonesia
    Malayasia
    Ke
    Indonesia
    Eropa
    Ke
    Indonesia


    System Service:



    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN



    TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODSPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY





    Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman silahkan menghubungi kami kapan saja.

    Bila ada hal yang hendak di tanyakan lebih lanjut.

    Hubungi kami



    JOEL ALFARISHI
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 0823 6188 3417
    Email : joelalfarishi@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post