PUSAT JUAL BELI BAN TRUK DAN PELEK TRUK


Saya yakin, saat ini anda adalah seorang pengusaha truk transportasi atau pemilik truk yang sedang mencari ban truk atau pelek truk.
Terkadang kita malas untuk berbelanja kebutuhan ban truk atau bagian lain dari kendaraan kita, entah itu bak truk, spare part truk, dan lainnya. Semua berpusat di kota provinsi, Jika anda berada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia timur, jangan takut untuk berbelanja disini.
Kelebihan dari tempat ini adalah transparansi harga dan mudahnya akses. Disini juga memberikan pelayanan yang maksimal.
Bisa order melalui website atau online di jejaring online shop lho...

Perkenalkan, disini adalah distributor ban truk merk Achilles, atau distributor ban truk achilles. Kenapa menggunakan ban truk achilles?
Karena ban truk achilles adalah buatan dalam negeri Indonesia, mempunyai team dan pabrik besar di cikarang, jaringan pembelian yang sangat mudah, otomatis harga ban truk achilles lebih murah jika dibandingkan dengan merk lain, secara kualitas pun tanpa perlu diragukan.
Disini juga memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk berjualan kembali ban truk achilles, menjadi agen penjualan misalnya.
Untuk itu, berbelanja disini lebih mudah, anda tidak perlu harus capek cek lokasi untuk survey, anda dapat melakukan transaksi melalui website, mudah bukan...

Untuk tanya- tanya dapat membuka website nya atau hubungi kontak dibawah ini.
Demikianlah artikel mengenai Harga ban truk dan juga berbagai fitur dari ban truk. Selalu perhatikan kondisi ban Anda sebelum berpergian nantinya.

Bagaimana? Tertarik berbisnis ban truk?
Kunjungi website berikut ini : http://banforklift.xyz/index.html
Jika anda berada di Jawa Timur, tepatnya di Sidoarjo lokasi : https://goo.gl/maps/BhRxno6jYGP2

PT. USAHA NEMUHARJA INDONESIA
Pondok Trosobo Indah B-07, Jl. Raya Trosobo KM15
Trosobo, Taman, Sidoarjo
Jawa Timur

3 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post