CARI SUPPLIER BAN TRUK? 

PILIHAN ANDA TEPAT SUDAH MEMBUKA WEBSITE KAMI
Kami adalah distributor ban truk merk Achilles di Jawa Timur.


Ban Achilles memiliki banyak sekali jenisnya di pasaran. Ada ban motor Achilles yang ramping dan ringan, ada ban mobil Achilles biasa yang lebih berat dan tebal karena menahan massa yang lebih berat yaitu badan mobil, dan ada ban truk Achilles. Ban truk memiliki fitur yang sangat unik, dimana ban ini sangatlah berat dan tebal karena menanggung badan mobil dan juga muatan mobil yang ada diatasnya. Hal ini membuat Harga ban truk Achilles sangatlah mahal jika dibandingkan dengan harga ban lainya. hal ini wajar saja karena ban truk Achillesmemiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada ban lainya. truk memilki potensi kecelakaan yang tinggi jika dibandingkan dengan kendaraan lainya dan oleh karenanya harus dijaga dengan ban yang layak pakai.

Ban truk Achilles tetapi satu hal yang pasti adalah, harga ban tersebut akan sangat tinggi tetapi diikuti juga dengan kualitas ban yang sangat baik. Harga ban truk Achilles dibandrol dengan sangat murah dipasaran karena merk Achilles adalah salah satu merk yang selalu mengeluarkan aneka ban berkualitas.
Ban truk Achilles dirancang sedemikian rupa untuk menahan massa dan bobot dari muatan truk seperti pasir, batu, dan aneka barang-barang lainya, sehingga ban truk Achilles akan tampil lebih kokoh dan kuat jika dibandingkan dengan ban mobil lainya yang cenderung lebih lembut.


PONDOK TROSOBO INDAH B-07
JL. RAYA TROSOBO KM15, TROSOBO,
KEC. TAMAN, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR
081-329-422-444.

2 Comments

  1. saya tertarik untuk menjadi agen atau subdis. apakah ada syarat yang harus ditentukan? apakah harus ada target?

    ReplyDelete
  2. Pak Bayu Lesmono, syarat akan kami berikan di email. untuk target itu pasti ada, supaya pak bayu juga bersemangat akan menjual produk dari kami.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post