DISTRIBUTOR / SUPPLIER BAN TRUK ACHILLES

Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut merupakan salah satu Produk buatan dalam negeri yaitu negara indonesia, Bahkan saat ini Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut sudah cukup banyak di gunakan di asia Karena Ban kendaraan forklift dan ban truk merk Achiles tersebut memiliki Spesifikasi Bahan serta kualitas yang cukup baik dan Bahkan Harga Ban forklift dan ban truk merk Achiles tersebut juga cukup Terjangkau. Dengan adanya Ban kendaraan forklift dan ban truk merk Achiles tersebut maka pengeluaran biaya untuk melakukan pembelian Ban kendaraan forklift dan ban truk anda akan lebih ringan serta akan sangat aman saat di gunakan.

Ban Truk ACHILLES Sidoarjo

3
 cara sukses membuka bisnis ban trukBerikut adalah 3 cara membuka bisnis ban truk yang menguntungkan dan laris.Bagi anda yang hendak membuka usaha jual beli ban truk, tambal ban manual, nitrogen dan otomatis bagi ban mobil dan motor, berikut ini adalah cara yang tepat untuk anda.

1. LOKASI STRATEGIS
Lokasi penjualan ban truk sepi biasanya disebabkan oleh lokasi yang kurang strategis, bukan jalan yang dilalui oleh truk misalnya. Carilah tempat dimana anda berada pada jalur truk dan bus melintas. Bukan hanya pemilihan jalur truk melintas, tetapi juga jarak aman jika truk tersebut singgah di lokasi anda. Alias adanya tempat menepi yang luas.
2. KOMBINASI USAHA
Anda tidak hanya mengandalkan jualan ban truk saja, anda dapat memuka usaha yang berkaitan dengan kegemaran para sopir truk, yaitu warung kopi, jual rokok, jual pulsa dan lain-lain. Artinya, anda dapat memanfaatkan lokasi anda untuk menjadi one stop service para sopir truk.
3. MEMBELI BAN DARI SUMBERNYA
Jika anda sudah dapat mengukur kemampuan menjual dalam satu bulan, alangkah baiknya jika anda melakukan pembelian langsung dari distributornya. Carilah distributor ban truk langsung dari sumbernya diwilayah anda. Contohnya distributor satu ini : www.banforklift.xyz Memang jika mengambil barang dari distributor diharuskan terdapat minimum order. Tetapi hal ini bisa anda atasi dengan penjualan kembali yang sangat bagus.

Ban Forklift Achilles di Sidoarjo

PONDOK TROSOBO INDAH B-07
JL. RAYA TROSOBO KM15, TROSOBO,
KEC. TAMAN, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR
081-329-422-444.

Post a Comment

Previous Post Next Post