Ada Toko Ban Truk Terdekat

Mencari ban truk yang murah sangatlah tidak gampang. kebanyakan toko jual ban truk terdekat menawarkan harga yang tinggi, sedangkan toko ban truk yang jauh justru menawarkan ban truk dengan harga murah. jika dikalkulasikan dengan biaya transport sebenarnya sama saja. tergantung kita untuk pembelian, mau beli di toko ban truk terdekat atau di toko ban truk yang jauh. dengan konsekuensi biaya transportasi yang sebanding.

toko ban truk terdekat

disini kami adalah toko jual ban truk ukuran 750-16, terdekat dan termurah dikota Sidoarjo. dapatkan harga promo ban truk disini, sehingga anda dapat menjual kembali ban truk dari kami. ban truk yang jual dengan merk Ascendo buatan Korea. dengan mengadopsi teknologi ban truk korea, sehingga kualitas ban truk sangat mumpuni. 
anda dapat menghubungi kami untuk menanyakan harga ban truk 750-16, yang pastinya dengan harga jual murah. anda sudah mendapatkan ban truk 750-16 full set. artinya sudah termasuk ban luar, ban dalam, dan manset. semuanya sudah menjadi satu, tidak perlu repot-repot untuk mencari ban dalam dan manset ban truk lagi.
Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
0813-3439-3695
Pondok Trosobo Indah B-07, 
Jl. Raya Trosobo KM15. 
Trosobo, Taman, Sidoarjo
Jawa Timur.
 

Post a Comment

Previous Post Next Post